Ultah Ke-16, Arumi Bachsin Jomblo

Arumi Bachsin berulang tahun ke-16. Bintang sinetron ini merayakannya tanpa kehadiran pacar.

"Walaupun enggak dapat kado spesial dari pacar, aku enggak masalah. Aku memang lagi jomblo," kata Arumi, ditemui di acara syukuran pra syuting film Komidi Putar, di Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2010).

Artis cantik bercerita, tepat tengah dia membakar lilin bersama saudaranya. Hanya lilin, tanpa kue. "Aku menangis, terharu. Dan memang aku pada dasarnya cengeng juga," ungkapnya.

Dara kelahiran 19 Februari 1994 itu bersyukur diberi umur panjang dan dikaruniai kesehatan sehingga membuatnya tetap bisa bekerja dan berkarya. Ke depan nanti, Arumi berniat menjajal bidang tarik suara.

"Aku kan masih fokus di presenter dan dunia akting. Di umur ini aku mau mencoba dunia musik, dunia tarik suara. Tapi belum tahu kapan," ujarnya.

Cantik dan berbakat, tapi Arumi masih jomblo. Bintang film 18+ itu tak mempersoalkan kesendiriannya. Dia bahagia karena banyak yang sayang kepadanya.

"Jomblo buat aku enggak masalah. Yang terpenting doa dari orang-orang tersayang. Aku berharap bisa tambah dewasa, lebih pintar dalam membagi waktu antara pekerjaan dan sekolah," doanya