Maia Disuruh Anak Cari Bapak Baru

Ketiga anak Maia Estianty yakni Al, El, dan Dul, telah memintanya untuk segera mencarikan bapak baru. Namun, Maia lebih senang hidup sendiri.

"Walaupun mereka menyuruh aku punya pacar, tapi aku susah mencari bapak baru buat mereka. Hidup aku sekarang tenang dan super happy karena apa yang aku inginkan sekarang telah tercapai," tutur Maia yang ditemui di MU Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (4/3/2010) malam.

Mantan istri Ahmad Dhani ini lebih senang hidup menjanda daripada menikah malah membuatnya hidup bak di dalam sangkar. Sejak bercerai, Maia memang tampak lebih bahagia karena cita-citanya berkarya di dunia musik bisa tersalurkan tanpa hambatan.

"Kalau menikah nanti malah bikin berantakan pekerjaan, buat apa buru-buru nikah? Mungkin kalau dulu jadi istri Ahmad Dhani cuma jadi musisi tok, sekarang aku bisa berkembang. Jadi tanpa laki-laki aku bisa mengembangkan diri. Ya jadi begini saja dulu," tuturnya.

Maia memang tipe perempuan pekerja keras yang tak lekas puas dengan pencapaiannya sekarang. Sukses membesut Duo Maia dan Pasto, perempuan tegar itu membentuk manajemen artis bernama Le Moesiek. Selain Pasto, Krisdayanti dan Julia Perez tergabung di dalamnya.

"Aku ingin punya artis-artis yang berkualitas seperti Pasto. Yang bisa mengalahkan Duo Maia juga, ya itu enggak masalah. Nanti akan ada duo lagi, duo cewek dan penyanyi solo," ungkapnya