Vidi Aldiano & Widi `Vierra` Tolak Dibilang Pacaran

Vidi Aldiano dan Widi Vierra ketangkap jalan bareng di konser Gita Gutawa. Didesak berbagai pertanyaan, kedunya menolak digosipkan pacaran.

Widi menegaskan kedatangannya dengan Vidi karena sama-sama bersahabat dengan Gita. “Kita bareng-bareng kok berempat. Ada Nino dan Dion. Kebetulan kita sahabatan itu sudah lama,” kilah Vidi ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (25/2/2010).

Pelantun Status Palsu ini mengatakan sengaja mengosongkan jadwal untuk hadir di konser Gita. “Gita itu teman kita banget, jadi harus mendukung Gita,” tukasnya.

Vidi menjelaskan, Gita dan Widi merupakan teman satu geng. Namun saat didesak kedekatan keduanya, Widi tampak gelisah dan sengaja menghentikan pertanyaan.

“Aduh, sudah ya. Pasti nanti tanya yang aneh-aneh deh. Sudah ya,” tepisnya.

Seraya berjalan menghindari awak media, Vidi sempat melontarkan penegasan kalau antara dia dan Widi hanya bersahabat saja. “Kita juga pernah ke Singapura nonton konser bareng. Ramai-ramai, asyik deh pokoknya,” pungkasnya.

Setelah konser berakhir, Vidi dan Widi keluar secara bersamaan. Saat melihat rombongan infotainment, keduanya sengaja menghindar dan berbaur di tengah keramaian penonton