Cech Dukung Drogba Pecahkan Rekor

Didier Drogba terus menunjukkan tajinya sebagai bomber kelas dunia. Kiper The Blues Petr Cech pun meyakini, rekan setimnya itu bakal mampu melewati rekor gol yang ditorehkan Drogba di musim lalu.

Diketahui, musim lalu Drogba memang tampil brilian dengan mencetak 33 gol di berbagai ajang, di mana 24 gol di antaranya dicetak pada ajang Premier League yang membuatnya tampil sebagai topskor. Nah, di musim ini bomber Timnas Pantai Gading ini telah mendulang 25 gol di berbagai kompetisi. Dan Cech pun yakin rekan setimnya itu bakal mampu melewati torehan golnya di musim lalu.

“Didier (Drogba) selalu menjalani musim dengan brilian. Saya yakin, ia bakal mampu melewati rekor 33 gol yang dicetaknya musim lalu. Anda bisa melihatnya dari performanya musim ini. Drogba berada dalam kondisi fit dan sangat percaya diri,” papar Cech seperti diktutip Football365, Senin (22/2/2010).

“Jika ia (Drogba) mampu mempertahankan kebugarannya, saya yakin ia mampu mencetak lebih banyak gol,” tambahnya.

“Selama beberapa tahun terakhir ini, Drogba selalu tampil luar biasa. Dia selalu berada di urutan teratas dan pemain penting buat Chelsea,” lanjut kiper nomor satu Timnas Rep. Ceska ini.

“Dia jelas, merupakan salah satu striker terbaik dunia,” tandas kiper 27 tahun ini.