Dirikan Le Moesiek, Maia Ingin Miliki Label Terbesar di Indonesia

Maia Estianty mulai menata masa depan. Janda Ahmad Dhani ini berniat berhenti dari dunia musik. Untuk mewujudkannya, Maia mendirikan manajemen artis bernama Le Moesiek.

"Sekarang, aku belum bisa bilang mundur karena masih ada hutang. Keinginan aku untuk di belakang layar sudah kuat banget," tutur Maia, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2/2010).

Awal mula Maia membesut manajemen tersebut dilatarbelakangi oleh duo Pasto. Pasto meminta Maia menjadi produser albumnya. Maia memang bertangan dingin. Setelah ditangani Maia, Pasto sukses meraup 4 juta RBT.

Setelah Pasto, kini ada Krisdayanti dan Julia Perez yang bernaung di bawah bendera Le Moesiek.

"Aku tidak bisa berhenti bermusik karena sudah dari kecil. Makanya aku buat ini untuk menampung artis baru. Aku kembangkan bakat mereka. Aku kasih tahu kepada mereka bagaimana dunia entertaiment, kontrak pun aku jelaskan," bebernya.

Janda tiga anak itu mengaku sadar diri. Umur yang kian bertambah membuatnya tak lagi ingin berlaga di depan kamera. Musisi pendiri Duo Maia ini ingin berkecimpung di balik layar saja.

"Aku tahu lama-lama akan stuck karena aku melihat umur. Aku ingin membuat sesuatu yang lebih. Aku ingin membuat label musik di Indonesia terbesar pertama," tekadnya