Tamara Bleszynski: Mike Lewis Suami yang Membahagiakan

Setelah bungkam tiga minggu lamanya, akhirnya Tamara Bleszynski dan Mike Lewis buka suara. Tamara mengaku, memilih menikah di bali karena pulaunya indah.

"Saya pilih Bali karena pulau paling indah di dunia, the most beautiful island in the world. Karena pernikahan itu penuh dengan cinta dan saya ingin merayakannya di tempat yang indah juga," kata Tamara di Hotel JW Marriot, Jakarta, Senin (22/2/2010).

Tamara dan Mike menikah di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali, pada 2 Februari 2010, pukul 16.00 WITA. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara privat. Hanya teman dan keluarga dekat saja yang diundang. Bisa menikah dengan Mike, Tamara bahagia.

"Yang pasti saya bahagia karena menemukan suami yang saya cintai. Semoga terus bisa membahagiakan saya," ucapnya